BERBURU BERKAH RAMADHAN DENGAN MEMBAGI SEMBAKO DAN TAKJIL KEPADA WARGA

Slungkep ; ( Rabu, 29-5-2019)

Seakan tidak ingin melewatkan berkah di Bulan Ramadhan 1440 H yang tinggal 7 hari lagi, Kepala Desa Slungkep Kec. Kayen Kab. Pati H. Margono memanfaatkannya dengan berbagi sembako dan takjil ramadhan kepada warganya. Di halaman rumahnya  pada sore hari, rabu 29-5-2019 bersama dengan seluruh perangkat desa membagikan 250 bungkus sembako (beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan) dan takjil ramadhan.

Sebelum dibagikan kepada yang hadir, terlebih dahulu diawali dengan maidhoh hasanah yang disampaikan oleh Kyai H. Suroso dan Kyai Fatkhur Rohman dengan tujuan  memberikan tausyiah kepada warga.

Kegiatan seperti ini dilakukan oleh Kepala Desa Slungkep H. Margono setiap tahun, sebagai ungkapan rasa syukur atas rejeki yang diterimanya bersama keluarga dari Allah SWT dengan harapan mendapatkan berkah,  lebih-lebih berkah di bulan suci ramadhan seperti sekarang ini.

Oleh semua yang hadir yang sebagian besar ibu-ibu, tak henti-hentinya mengucapakn rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa dan keluarga yang telah berbagi rejeki kepada mereka. Dan terucap doa semoga diberikan kesehatan, diberikan panjang umur, diberikan rejeki yang barokhah, dan diberikan jabatan yang amanah. Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Fatkhur Rohman, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan lainnya yaitu pembagian honor BPD, RT, RW, LPMD, Karang Taurna, PKK, Linmas yang bersumber dari ADD 2019 serta bantuan kepada Ta’mir Masjid dan Musholla yang direncanakan pada hari sabtu mendatang. (Zaenuri-Op).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan