PPS SLUNGKEP-SOSIALISASI TERBUKA PILGUB JATENG 2018

SLUNGKEP-Tahapan Pemilu Pilgub Jateng 2018, setelah Pleno DPSHP dan ditetapkan menjadi DPS, untuk Desa Slungkep Kecamatan Kayen Kabupaten Pati sejumlah Laki-laki 1.735, Perempuan 1.790, Total 3.525 orang pemilih. Tahapan berikutnya adalah Sosialisasi Terbuka Pilgub Jateng 2018. Oleh PPS Desa Slungkep, moment ini dilaksanakan tadi malam Jum’at 13 April 2018 di acara Pengajian Umum Isro’  Mi’roj dan Haflah TPQ Al-Amin Desa Slungkep Kec. Kayen.

Sosialisai ini dihadiri oleh ratusan bahkan mendekati ribuan pengunjung karena dihadiri oleh Kyai Kondang Ustadz KH. Affandi, S.Ag M.SI.

Moment ini sengaja dilakukan oleh PPS Desa Slungkep, karena disamping jama’ahnya cukup banyak sehingga cukup memenuhi mewakili jumlah pemilih, juga disamping bisa sosialisasi sekaligus juga mengaji. Karena hidup ini nantinya tidak cukup hanya untuk duniawi tetapi persiapan juga untuk akhirat kelak, sehingga dunia ada, akhirat juga ada (begitu kata Ketua PPS) yang diikuti oleh semua anngota PPS dan diaminkan oleh Kyai dalam sambutan thausyiahnya. Lebih-lebih dalam hal memilih pemimpin itu wajib hukumnya bagi kita semua, begitu yang disampaikan oleh Ketua PPS dalam sela-sela sambutannya. Jadi tentunya tidak ada kalimat golput dalam Pemilu Pilgub Jateng 2018 nanti yang akan dilaksanakan serentak tanggal 27 Juni 2018 dan dalam Pemilu-pemilu berikutnya sebab kalau sudah wajib berarti lawannya haram kalau tidak memilih.

Alhamdulillah, sosialisasi ini disambut meriah oleh pengunjung dan semua Anggota PPS kemudia mengikuti mengaji sampai dengan selesai. Banyak tentunya yg kita dapatkan dari sosialisasi sekaligus mengaji ini. DUNIA ADA, AKHIRAT ADA.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan